Makan Siang di Bakso Kota Cak Man Jogja di Outlet Terbarunya di Opaku65

July 29, 2024

MAKAN SIANG DI BAKSO CAK MAN JOGJA DI OUTLET TERBARUNYA DI OPAKU65

 

Kali ini, tempat yang saya datangi menarik banget. Sebuah tempat makan di Jl. Pakuningratan No. 65 Yogyakarta, punya 4 outlet food & beverage yang berbeda-beda dan punya daya tarik masing-masing. Ada Bakso Cak Man Jogja, Marlous Coffee & Martabak, Akkar Juice Bar, dan yang terakhir Roti Boy Jogja. Kali ini menu makan siang saya adalah bakso di Bakso Kota Cak Man.

 

Seperti biasa, saya makan bareng sobat makanku @gendut_kulineran. Menu yang hadir di meja kami gabanyakk banget yah! Ada paket bakso dan macam-macam gorengan, dan ada es teler jua Puas banget makan bakso di sini, karena selain pilihan itemnya banyak, kita bisa pilih paket hemat dan promo refill kuah sepuasnya.


Untuk rasanya nggak usah tanya lah! Baksonya enak, bisa pilih isian juga, dan bisa pilih ukuran. Kuah kaldu sapi sangat terasa, gurih, -meski sedikit keasinan buatku. Tekstur baksonya itu padat, sedikit kenyal, dan nggak keras. Nah kalo makan bakso malang ini, paling enak dicocol sambal, saus sambal, saus tomat, dan kecap.


Makan di sini tuh nyaman banget! Ada seat indoor, di dalam ruangan dengan desain classic yang mewah, atau di luar ruangan dengan suasana hijau. Di luar tetap ada atapnya, jadi kalau hujan masih bisa menikmati suasana luar. Kalau ke sini, kalian juga bisa berfoto di sudut-sudut spotnya, karena memang lucu-lucu banget spotnya. Ada ayunan tempat bersantai di area luar, bisa santai sejenak.

 

Nah untuk minumannya, kalian bisa pesan langsung di outlet Bakso Kota Cakman Jogja di Opaku, atau pesan kopi di @marlous_id atau menikmati jus di @akkarjuicebar. Lepas makan, belum afdhol kalo nggak bungkusin buat teman, atau keluarga di rumah. Kalian bisa pesan martabak di Marlous, atau oleh-olehin @rotiboyjogja. Lengkap kan…

 

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Flickr Images

Subscribe